Minggu, 13 September 2009

muka loe muka tembok yachh???

emmhhh..........
Sudah lama gw gak nulis ini blog. Yach abis lumayan sibuk-sibuknya sama tugas kuliah yang hampir bikin gw botak mikir tu tugas(hehe..lebay yach!!).

Oke dari mana dulu yach mulai ceritanya??? abiz nulis ini blog gw lagi pengen ngelanjutin tidur gw tapi gak bisa dikarenakan saya terlalu banyak makan sehingga kekenyangan(dengan kata lain bunting nasi..hoho).

Oo...iya gw tahu harus cerita apaan....(???lg mikir..hehe).
Cerita itu dimulai dengan kambuhnya penyakit malas gw buat "back to home" bahasa latin'x......hohoho(ngarang aza lo toe!!).
Karena penyakit gw di atas kambuh, akhirnya gw pergi ke rumah temen gw yang rumahnya sekitar 300 meter dari kampus gw(yang pasti sih deketan rumah dy dari rumah tempat gw tinggal,hehe).

Nah setibanya gw di rumah itu anak (temen gw namanya keseringan dipanggil vivin coalnya dia kaga mau dipanggil nama aslinya alias si "Viny"...hoho). Lanjut dengan bencana yang gw bilang tadi, awalnya sih gw asyik-asyik aza tuh ngomong sama si "vivin" ini. Nah beberapa saat kemudian muncul tuh dari otak kecil gw buat pergi ke pasar ramadhan (soalnya lagi bulan puasa) dan gw utarankan buat si vivin. Dan yang membuat tuh rencana menjadi beneran dilakuin gara-gara si vivin juga setuju sama usul gw tersebut(kacau yach,salah satu contoh mempengaruhi orang,gkgk). Akhirnya gw sama si vivin pun sepakat mau pergi namun sebelumnya si anak ini nyempetin dulu buat nyuci piring yang kotor. Disinilah datang tuh si "Muka Tembok"...hehe(nama yang gw kasih sama temennya dari temen gw si vivin yang gak tahu malu).

Dari kejauhan pun terdengar suara tuh si "MuTem alias Muka Tembok" sedang memanggil nama si vivin dan sampai akhirnya dia bincang-bincang sebentar sama si vivin teman gw(yang lagi asyik bergulat sama cucian piringnya yang pada numpuk..haha). Nah waktu si vivin ini udah selesai nyuci akhirnya kami dua mau ke rencana yang udah jadi planning tadi, yaitu pergi ke pasar ramadhan.
Nah waktu kami mau pergi, ternyata si "MuTem" ini juga mau ikut kami pergi. Yang bikin susahnya lagi sih ternyata dia mau nebeng. Masa kami pergi pake motor dengan awaknya tiga orang sih?? yach gak mungkinlah, iyakan??hoho(bukannya kami pelit juga sih). Karena kami dua vivin baik hati dan yang terutama itu gw...akhirnya gw akhirnya minjamin buat dia motor gw. Awalnya sih gw ihklas banget minjamin tuh motor gw tapi dikarenakan waktu di jalan ketika kami lagi di tengah-tengah jalan tersebut tiba-tiba si "MuTem" ini berhenti sebentar (pikir gw sih???).Ehh....ternyata...............
bikin gw naik darah...masa dia berhenti gak liat-liat kami dua(vivin teman gw) itu yang sudah lumayan jauh ninggalin dia. Gw sih g masalah kalau itu orang udah kenal gw dua atau sampe tiga hari yach,.Nah kalau yang ini 24 jam aza gak nyampe manalah mungkin gw bisa percaya gitu aza buat minjamin motor gw yang di bawa sama itu orang.
Ehh...omong punya omong sama sohib gw (si vivin tadi) ternyata itu orang emang gak tahu muka banget kalau udah pake barang orang. Yach jelaslah gw tambah was-was dung...hoho!!
Dan kejengkelan gw di tambah dengan berani aza itu orang bawa-bawa cewe pake motor gw lagi...pikir gw koq orang ini gak mikir-mikir yach???motor punya siape pemiliknya siape???ape punya nenek moyang loe??!!(hehe..sama aze yee punya sama pemilik!!). Dan dari situlah akhirnya muncul nama buat dia yaitu si "MuTem alias Muka Tembok",gkgk.(jahat banget yach ketawanya...).
Mungkin lain kali gw gak usah terlalu baik hati kali yach.................hehe^^.

Dan setelah dia sudah membawa itu cewe kami pun pergi ke pasar ramadhan. Dan sesampai di sana tau g loe apa yang dia bilang lagi???
"Aduh...uang gw ketinggalan...."(keduubraaagg!!!), Mati aza loe sekalian abiz udah tau kita-kita pergi ke pasar tapi malah gak bawa uang....
Dan akhirnya dia cuma mengantarkan kami dan dia cuma nemenin temen cewe yang si "MuTem" tadi bawa pake motor gw....sekalian aza jadi tukang ojek(hehe...iyakan??!!). Hingga akhirnya kami pulang setelah puas mengitari pasar tersebut dan sekalian ngerjain itu orang biar ikut jalan kemana kami perginya(kapok-kapok loe ikut kami jalan!!haha).

Yach udah dech...mungkin lain kali lagi cerita yang lainnya.
okay bye-bye n GBu aLL....^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates