Jumat, 05 Juni 2009

"Anak Ayam Ngacir dari Planet SuakaMargaSatwa_<"

Ini cerita tenteng kehidupan yang dikelilingin ama orang-orang yang pada gokil n g bisa di ucapkan ama kata-kata. Di suatui hari, gw ama temen-temen q\gw yang lain punyaplanning lo kita-kita mau refreshing ke suatu tempat. Saat ide itu muncul sih gw langsung tu nyambar ide tersebut kaya ikan yang lagi kelaparan yaitu langsung mau ikut jalan-jalan...hehe_<
Soalnya rasa-rasa kepala gw yang indah n bau pantene ini (naecizz abiizzz!!!) mo pecah gara-gara hampir kebanyakan sampe gak bisa menampung pelajaran yang diberikan dosen ke gw (emank air pake ditampung-tampung segala lalu disimpan di beskom lalu di lempar..brakk..brikk..brukk..pecah dech tuh ember_hehe_<). Mungkin gak sampe segitunya lagi.
Gw n sohib gw eva sich semangat-semangat azah dengerin tuh planning selagi kami lagi penat jadi butuh refreshing buat refreshing otak bentar(yach..agap az kaya orang yang punya penyakit leukimia yang harus cuci darah gara-gara tu penyakit_hikkzz). Kayanya planning tersebut bener dilaksanain ama temen-temen gw yang ternyata terbukti dengan adanya mereka dengan rasa yang kejam dan jahanam dan juga penuh rasa yang mengguncang jantung hampir copot mereka meniggalkan kami bertiga yaitu gw, eva, dan k'dedi dalam perjalanan menuju kota margasatwa tersebut yaitu kum-kum (marikum_gkgk)tanpa adanya satu pun informasi ataupun message di handphone kami bertiga (sangatlah kejam...hikzz). Dimana kami bertiga harus mengejar ilmu kami setinggi langit lo bisa ampe luar angkasa...mereka telah meniggalkan yang baru saja menyelesaikan misi kami tersebut.haha_<
Akhirnya dengan kompromi astronot yang begitu matang hingga kami dapat menggapai tempat planet yang dituju yaitu "Planet suakamargasatwa" memutuskan untuk lepas landas dari kampus menuju tempat tersebut.
Dan dalam waktu yang hanya 10 menit/km/jam kami mencapai yang namanya tu planet yang lebih dikenal dengan nama Kum-kum.
Disinilah mulainya sutu peristiwa yang buat gokil abiz dimana pertama-tama kami bertiga memanggil tuh induk dari planning untuk keluar menuju parkiran untuk membayar tiket konser menyaksikan aneka ragam marga satwa di planet kum-kum tersebut. Dan setelah inilah akan terjadinya suatu kejadian itu dimana setelah kami hampir menyelesaikan misi penelitian di planet tersebut datanglah kearoganisme-hiperaktifnya seorang dari teman kami yang membuat suatu bencana bagi semua pada saat itu yaitu dengan kelakuannya yang sangat-sangat buruk telah menghacurkan derajat sebagian dari kelompok anak ayam yang telah hampir mati tercekik oleh penjaga alias hansip tuh planet(mank pernah dengar di kum-kum ada hansip yach_??hehe). Tapi dengan keberuntungannya, gerombolan anak ayam yang hampir mati hanya oleh kelakuan satu anak ayam tersebut melakukan aksi....yaitu aksi nyacir dari tu planet SuakaMargaSatwa_<.........hahaha(ketawa setan).
jadi gak ketahuan dech ada bencana yang telah menanti tuh planet...hehehe>_<

0 komentar:

Posting Komentar